Cara Mencuri Password Wifi Orang Lain Dengan CMD

Hallo guys,kali ini saya mau sharing sedikit tentang "Cara Mencuri Password WIFI Orang Lain Dengan CMD(Command Prompt)".Untuk yang belum tahu,apa itu itu Command Prompt?
         Menurut Bapak WIKIPEDIA,Command Prompt (executable cmd.exe adalah command-line interpreter yang disediakan Microsoft pada OS / 2, Windows CE dan pada sistem operasi Windows NT-based (termasuk Windows, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows Server 2003 dan Windows Server 2008).
        Oke tanpa basa basi lagi ,berikut adalah cara nya:
        Pada tutorial ini saya memakai windows 10 ,pertama tama buka CMD sebagai Run Administrator.bagi yang belum tau caranya yaitu klik kanan pada bagian logo windows 10 di pojok kiri bawah lalu klik Command Prompt (Admin).

Setelah itu ketikan netsh wlan show profiles pada CMD


Dan akan muncul daftar wifi yang sudah pernah kita pakai,lalu bagaimana cara melihat password wifinya? 

Caranya dengan mengetikan netsh wlan show profiles name="namawifi" key=clear,contohnya saya akan melihat password wifi S4x , yaitu dengan mengetikan netsh wlan show profiles name="S4x" key=clear

lalu pada bagian Key Content itu lah Password wifinya ^_^
  

       Pasti kalian bertanya tanya untuk apa mempelajari hal ini :p ...Sejujurnya cara ini sangat bermanfaat, kalian bisa meminjam laptop teman teman kalian dan dengan menggunakan cara ini kalian bisa melihat password wifi teman kalian yang pernah ia pakai ataupun yang sedang ia pakai saat itu juga. jadi, kalian tidak perlu memohon mohon dan mengemis ngemis meminta password wifinya :p ...
Sekian tutorial saya kali ini  ,Semoga bermanfaat ^_^